PENGARUH MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII CINTA MANIS KABUPATEN OGAN ILIR

AMIRUL MU MININ, NIM. 212017172 (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII CINTA MANIS KABUPATEN OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017172_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017172_Cover_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Amirul Mu Minin/212017172/Pengaruh Motivasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Motivasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Jenis penelitian ini asosiatif dengan populasinya adalah 170 karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 82 karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir yang telah dihitung menggunakan jenis sampel Slovin. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini analisa data kualitatif di kuantitatifkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara variabel Motivasi Kerja Dan Kepemimpinan terhadap PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir Terhadap variabel Kinerja Karyawan. Adapun (secara parsial) Ada pengaruh signifikan variabel Motivasi dan Kepemimpinan Terhadap variabel Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Kata Kunci : Motivasi, Kepemimpinan, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Amidi,S.E.,M.SI 2. Lesi Agusria,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi, Kepemimpinan, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 21 Apr 2022 01:09
Last Modified: 21 Apr 2022 01:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20599

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.