PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN DI KOTA PALEMBANG

Muhammad Rafli Novreza, NIM: 212018298 (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018298_BAB I_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018298_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
212018298_BAB III .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img]
Preview
Text
212018298_BAB IV.pdf

Download (355kB) | Preview
[img] Text
212018298_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text
212018298_Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
212018298_Cover_Sampai_Lampirann.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018298_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad rafli novreza/212018298/2022/pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Kartu smartfren di kota palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) adakah pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 2)adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 3)adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 4)adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 5)adakah pengaruhsalurandistribusi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Terdapat lima variabel digunakan, yaitu keputusan pembelian,produk,harga,promosi,dan saluran distribusi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna kartu smartfren di kota palembang. Sampel digunakan sebanyak 120 responden yang diambi menggunakan teknik acidential sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Hasil analisis menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan marketing mix terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 4) Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 5) Ada pengaruh signifikan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr.Diah Isnaini Asiati,S.E,M.M 2. Zuhriyah,S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk,Harga,Promosi,Saluran distribusi,Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 19 Apr 2022 07:57
Last Modified: 19 Apr 2022 07:57
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20582

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.