Muhammad Rafli Novreza, NIM: 212018298 (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018298_BAB I_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018298_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
||
Text
212018298_BAB III .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
||
|
Text
212018298_BAB IV.pdf Download (355kB) | Preview |
|
Text
212018298_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
||
Text
212018298_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
Text
212018298_Cover_Sampai_Lampirann.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018298_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Muhammad rafli novreza/212018298/2022/pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Kartu smartfren di kota palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) adakah pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 2)adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 3)adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 4)adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 5)adakah pengaruhsalurandistribusi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Terdapat lima variabel digunakan, yaitu keputusan pembelian,produk,harga,promosi,dan saluran distribusi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna kartu smartfren di kota palembang. Sampel digunakan sebanyak 120 responden yang diambi menggunakan teknik acidential sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Hasil analisis menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan marketing mix terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 4) Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang 5) Ada pengaruh signifikan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kartu smartfren di kota palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr.Diah Isnaini Asiati,S.E,M.M 2. Zuhriyah,S.E,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk,Harga,Promosi,Saluran distribusi,Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 07:57 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 07:57 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20582 |
Actions (login required)
View Item |