PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GOFOOD DI KECAMATAN JAKABARING PALEMBANG

NEO NILLATANTI, NIM. 212018281 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GOFOOD DI KECAMATAN JAKABARING PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018281_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (471kB) | Preview
[img] Text
212018281_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
212018281_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] Text
212018281_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
212018281_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
212018281_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
212018281_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Neo Nillatanti/ 212018281/Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Layanan Gofood Di Kecamatan Jakabaring Palembang Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan Gofood di Kecamatan Jakabaring Palembang 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan Gofood di Kecamatan Jakabaring Palembang 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan Gofood di Kecamatan Jakabaring Palembang. Jenis Penelitian ini adalah penelitian asosiatif, data yang digunakan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda menunjukan variabel kualitas pelayanan, harga, mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa kualitas pelayanan, dan harga mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis Uji F yang dilakukan menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepusan konsumen dalam menggunakan layanan Gofood di Kecamatan Jakabaring Palembang. Hasil Uji Hipotesis t secara parsial menunjukan kualitas pelayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan menunjukan Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis Koefisien Determinasi menunjukan 75,8 % perubahan terhadap kepuasan konsumen disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 24,2 % disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas pelayanan, Harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Fitantina,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas pelayanan, Harga.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 23 Apr 2022 02:22
Last Modified: 23 Apr 2022 02:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20570

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.