Richa Rianti, 212018319 (2022) Pengaruh Sales Promotion dan User Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Richa Rianti 212018319. (Unpublished)
|
Text
212018319_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018319_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text
212018319_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
||
Text
212018319_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) |
||
Text
212018319_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
Text
212018319_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
Text
212018319_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
||
Text
212018319_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Richa Rianti/212018319/2022 Pengaruh Sales Promotion Dan User Experince Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Kecamatan Seberang Ulu Ii Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Sales Promotion Dan User Experince Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini termaksud penelitian asosiatif. Populasi penelitian adalah seluruh masyarakat Kecamatan Seberang Ulu II. Sampel yang digunakan sebanyak 100. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur dengan bantuan SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa variabel kepuasan pelanggan berpengaruh terdadap loyalitas pelanggan, sales promotion dan user experince. Kata Kunci : Sales Promotion, User Experince, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, User Experience, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 05:22 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 05:22 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20501 |
Actions (login required)
View Item |