Pengaruh Sales Promotion dan User Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang

Richa Rianti, 212018319 (2022) Pengaruh Sales Promotion dan User Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shoppe di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Richa Rianti 212018319. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
212018319_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018319_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
212018319_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
212018319_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img] Text
212018319_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
212018319_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
212018319_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212018319_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Richa Rianti/212018319/2022 Pengaruh Sales Promotion Dan User Experince Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Kecamatan Seberang Ulu Ii Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Sales Promotion Dan User Experince Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini termaksud penelitian asosiatif. Populasi penelitian adalah seluruh masyarakat Kecamatan Seberang Ulu II. Sampel yang digunakan sebanyak 100. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur dengan bantuan SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa variabel kepuasan pelanggan berpengaruh terdadap loyalitas pelanggan, sales promotion dan user experince. Kata Kunci : Sales Promotion, User Experince, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Article
Additional Information: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, User Experience, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 20 Apr 2022 05:22
Last Modified: 20 Apr 2022 05:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20501

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.