PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET 212 MART DI SEBERANG ULU II

TIARA NOVIANDA, NIM. 212018225 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET 212 MART DI SEBERANG ULU II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018225_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (454kB) | Preview
[img] Text
212018225_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
212018225_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
212018225_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
212018225_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text
212018225_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
212018225_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018225_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tiara Novianda/ 212018225/ 2022/ Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket 212 Mart di Seberang Ulu II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket 212 Mart di Seberang Ulu II. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda , Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi. Hasil analisis Regresi Linear Berganda variabel produk, harga, tempat, promosi, mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa produk, harga, tempat, promosi, mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket 212 Mart di Seberang Ulu II. Hasil uji t secara parsial menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 81,9% perubahan terhadap Keputusan Pembelian disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat. Kata kunci : Bauran pemasaran, produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 18 Apr 2022 05:49
Last Modified: 18 Apr 2022 05:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20485

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.