TIARA NOVIANDA, NIM. 212018225 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET 212 MART DI SEBERANG ULU II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018225_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (454kB) | Preview |
|
Text
212018225_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
||
Text
212018225_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text
212018225_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
||
Text
212018225_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
Text
212018225_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text
212018225_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018225_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tiara Novianda/ 212018225/ 2022/ Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket 212 Mart di Seberang Ulu II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket 212 Mart di Seberang Ulu II. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda , Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi. Hasil analisis Regresi Linear Berganda variabel produk, harga, tempat, promosi, mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa produk, harga, tempat, promosi, mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket 212 Mart di Seberang Ulu II. Hasil uji t secara parsial menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 81,9% perubahan terhadap Keputusan Pembelian disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat. Kata kunci : Bauran pemasaran, produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 05:49 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 05:49 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20485 |
Actions (login required)
View Item |