PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME DI PALEMBANG

AUDREY PARAWANSA CANDRA, NIM. 212018366 (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME DI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018366_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[img] Text
212018366_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
212018366_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
212018366_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
212018366_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text
212018366_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
212018366_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018366_Cover_Sampai_Terakhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Audrey Parawansa Candra / 212018366 / Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Chatime di Palembang. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Chatime di Palembang, 2) adakah pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Chatime di Palembang, dan 3) adakah pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Chatime di Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel dalam penelitian ini Keputusan Pembelian (Y), Brand Awareness (X1) dan Brand Image (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness dan Brand Image secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian minuman Chatime di Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2. Zuhriyah, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Ilmu Ekonomi
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Apr 2022 06:43
Last Modified: 16 Apr 2022 06:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20464

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.