AUDREY PARAWANSA CANDRA, NIM. 212018366 (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME DI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018366_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (511kB) | Preview |
|
Text
212018366_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
212018366_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
||
Text
212018366_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
Text
212018366_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
Text
212018366_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
||
Text
212018366_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018366_Cover_Sampai_Terakhir.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Audrey Parawansa Candra / 212018366 / Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Chatime di Palembang. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Chatime di Palembang, 2) adakah pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Chatime di Palembang, dan 3) adakah pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Chatime di Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel dalam penelitian ini Keputusan Pembelian (Y), Brand Awareness (X1) dan Brand Image (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness dan Brand Image secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian minuman Chatime di Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E.,M.M 2. Zuhriyah, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Ilmu Ekonomi Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 16 Apr 2022 06:43 |
Last Modified: | 16 Apr 2022 06:43 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20464 |
Actions (login required)
View Item |