Maulana Adi Saputra, NIM : 212018349 (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ALUMNI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018349_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (571kB) | Preview |
|
Text
212018349_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) |
||
Text
212018349_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
||
Text
212018349_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
||
Text
212018349_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
Text
212018349_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
Text
212018349_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018349_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Maulana Adi Saputra/212018349/2022/Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) Untuk mengetahui pengaruh reliability terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) Untuk mengetahui pengaruh responsiveness terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 4) Untuk mengetahui pengaruh assurance terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 5) Untuk mengetahui pengaruh emphaty terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 6) Untuk mengetahui pengaruh tangibel terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini dilakukan di Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116. Variabel dalam penelitian ini Loyalitas (Y) Kepuasan (reliability X1, Responsiveness X2, Assurance X3, Emphaty X4, Tangibel X5). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 150 responden yang diambil menggunakan teknik snow ball sampling, metode pengumpulandata menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan kepuasan terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) Terdapat pengaruh signifikan reliability terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) Tidak terdapat pengaruh signifikan responsiveness terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 4) Tidak terdapat pengaruh signifikan assurance terhadap loyaitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang 5) Tidak terdapat pengaruh signifikan emphaty terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang dan 6) Terdapat pengaruh signifikan tangibel terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci: loyalitas, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibel
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S,E.,MSi |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: loyalitas, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibel Kata Kunci: loyalitas, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibel |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 04:49 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 04:49 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20462 |
Actions (login required)
View Item |