PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ALUMNI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Maulana Adi Saputra, NIM : 212018349 (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ALUMNI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018349_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (571kB) | Preview
[img] Text
212018349_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img] Text
212018349_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
212018349_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
212018349_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
212018349_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
212018349_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018349_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Maulana Adi Saputra/212018349/2022/Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) Untuk mengetahui pengaruh reliability terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) Untuk mengetahui pengaruh responsiveness terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 4) Untuk mengetahui pengaruh assurance terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 5) Untuk mengetahui pengaruh emphaty terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 6) Untuk mengetahui pengaruh tangibel terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini dilakukan di Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116. Variabel dalam penelitian ini Loyalitas (Y) Kepuasan (reliability X1, Responsiveness X2, Assurance X3, Emphaty X4, Tangibel X5). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 150 responden yang diambil menggunakan teknik snow ball sampling, metode pengumpulandata menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan kepuasan terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) Terdapat pengaruh signifikan reliability terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) Tidak terdapat pengaruh signifikan responsiveness terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, 4) Tidak terdapat pengaruh signifikan assurance terhadap loyaitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang 5) Tidak terdapat pengaruh signifikan emphaty terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang dan 6) Terdapat pengaruh signifikan tangibel terhadap loyalitas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci: loyalitas, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S,E.,MSi
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: loyalitas, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibel Kata Kunci: loyalitas, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibel
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 18 Apr 2022 04:49
Last Modified: 18 Apr 2022 04:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20462

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.