Erna Meilenia, NIM : 212018059 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018059_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (860kB) | Preview |
|
Text
212018059_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
Text
212018059_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
212018059_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
||
Text
212018059_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
||
Text
212018059_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
||
Text
212018059_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018059_Cover_sampai lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Erna Meilenia/212018059/2022/Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama dan parsial terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden yang pernah menggunakan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F Uji t, Dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini berdasarkan regresi linier berganda menunjukkan bahwa harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan terhadap perubahan harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang sebesar 46,6% sedangkan sisanya 53,4% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci: kepuasan pelanggan, harga, promosi, dan kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kepuasan pelanggan, harga, promosi, dan kualitas pelayanan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 16 Apr 2022 04:22 |
Last Modified: | 16 Apr 2022 04:22 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20455 |
Actions (login required)
View Item |