Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan konsumen dan KualitasPelayananTerhadap Kepuasan pelanggan E-commerce di Kecamatan Seberang Ulu II

Widia, NIM. 212018347 (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan konsumen dan KualitasPelayananTerhadap Kepuasan pelanggan E-commerce di Kecamatan Seberang Ulu II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018347_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (845kB) | Preview
[img] Text
212018347_BAB ll.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text
212018347_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text
212018347_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
212018347_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text
212018347_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text
212018347_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
212018347_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Harga, Kepercayaan konsumen dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan E-commerce Lazada di kecamatan seberang ulu II Kota Palembang, untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan E-commerce Lazada di kecamatan seberang ulu II kota palembang, untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap kepuasan pelanggan E-commerce Lazada di kecamatan seberang ulu II Kota pelembang, untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan E-commerce Lazada di kecamatan seberang ulu II Kota palembang, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan E-commerce Lazada di kecamatan seberang ulu II kota palembang. Penelitian ini beralamatkan di Jalan Jend Achmad Yani No. 541, kelurahan 16 Ulu, kecamatan Seberang Ulu II, kota Palembang. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, Harga, kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampiling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif yang di kuantitatifkan. Teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari perhitungan thitung>tabel, dapat dilihat dari nilai thitung 2,532 > ttabel 1,661(X1) nilai thitung 2,649> ttabel 1,661(X2) nilai thitung 3,383> ttabel 1,661(X3) nilai thitung3,110 > ttabel 1,661(X3) maka dapat dinyatakan bahwa HO ditolak dan Ha diterima. Terdapat Pengaruh kualitas produk, harga, kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan baik secara bersama-sama maupun secara individ

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Yudha Mahrom, S.E.,M.Si 2.Nadia Afrilliana,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Apr 2022 03:30
Last Modified: 14 Apr 2022 03:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20416

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.