Anggita Nurdini Sulpi, NIM. 212018316 (2022) Pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa di Palembang Icon (PI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018316_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (721kB) | Preview |
|
Text
212018316_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
||
Text
212018316_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
||
Text
212018316_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
||
Text
212018316_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
Text
212018316_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text
212018316_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018316_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah Cita Rasa, Harga dan Promosi dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa Palembang Icon (PI). Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah Keputusan pembelian, Cita Rasa, Harga dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari konsumen kopi janji jiwa di Palembang Icon (PI) yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis F dan t. Hasil penelitian dari dari regresi linier berganda adalah (Y=0,257+ 0,368X1 + (-0,324X2) + 0,809X3) semua variabel memilki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Hasil uji F menunjjukan Fhitung 205,042 > Ftabel 2,21, dengan tingkat sig.F 0,000 < 0,1 (signifikan), artinya ada pengaruh signifikan cita rasa, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi Janji Jiwa PI, dan Hasil uji t cita rasa sebesar 4,529 > ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1 (signifikan), harga sebesar -1,598 < ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,113 > 0,1 (signifikan) dan promosi 4,457 > ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1 (signifikan) artinya ada pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen kopi janji jiwa di Palembang Icon (PI). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Cita Rasa, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunya keputusan pembelian sebesar 86,1% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie,R, S,E.,M.M 2.Amidi, S.E,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Cita Rasa, Harga, Promosi. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 02:20 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 02:20 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20398 |
Actions (login required)
View Item |