Pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa di Palembang Icon (PI)

Anggita Nurdini Sulpi, NIM. 212018316 (2022) Pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa di Palembang Icon (PI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018316_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (721kB) | Preview
[img] Text
212018316_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
212018316_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
212018316_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
212018316_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
212018316_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
212018316_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018316_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah Cita Rasa, Harga dan Promosi dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa Palembang Icon (PI). Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah Keputusan pembelian, Cita Rasa, Harga dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari konsumen kopi janji jiwa di Palembang Icon (PI) yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis F dan t. Hasil penelitian dari dari regresi linier berganda adalah (Y=0,257+ 0,368X1 + (-0,324X2) + 0,809X3) semua variabel memilki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Hasil uji F menunjjukan Fhitung 205,042 > Ftabel 2,21, dengan tingkat sig.F 0,000 < 0,1 (signifikan), artinya ada pengaruh signifikan cita rasa, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi Janji Jiwa PI, dan Hasil uji t cita rasa sebesar 4,529 > ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1 (signifikan), harga sebesar -1,598 < ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,113 > 0,1 (signifikan) dan promosi 4,457 > ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1 (signifikan) artinya ada pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen kopi janji jiwa di Palembang Icon (PI). Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Cita Rasa, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunya keputusan pembelian sebesar 86,1% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie,R, S,E.,M.M 2.Amidi, S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Cita Rasa, Harga, Promosi.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Apr 2022 02:20
Last Modified: 14 Apr 2022 02:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20398

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.