PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA FORCE DIKECAMATAN PLAKAT TINGGI KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Alfhin Mughniy Apriansyah, NIM. 212018332 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA FORCE DIKECAMATAN PLAKAT TINGGI KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018332_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (774kB) | Preview
[img] Text
212018332_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
212018332_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
212018332_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)
[img] Text
212018332_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
212018332_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
212018332_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018332_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Alfhin Mughniy Apriansyah/212018332/ Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vega Force Di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Rumusan Masalah. Adakah pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Populasi dalam penelitian ini adalah infinit yaitu masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupatan Musi Banyuasin.Sampel ditentukan sebanyak 70 responden yang diambil secara puposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji T, dan analisis koefisien determinasi. Hasil analisis uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa seandainya Produk, Harga, dan Promosi tidak ada, maka Keputusan Pembelian tetap positif, hal ini menggambarkan bahwa Keputusan Pembelian memiliki kemampuan yang potensial meski tanpa dipengaruhi oleh variabel lain. Variabel Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji T ,Menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh yang signifikan dari Harga terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi diperoleh variabel Produk, Harga, dan Promosi mampu berkontribusi terhadap Keputusan pembelian dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 82,9% sedangkan sisanya sebesar 17,1% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Yudha Mahrom,DS.,S.E.,M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Apr 2022 02:48
Last Modified: 14 Apr 2022 02:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20394

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.