Alfhin Mughniy Apriansyah, NIM. 212018332 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA FORCE DIKECAMATAN PLAKAT TINGGI KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018332_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (774kB) | Preview |
|
Text
212018332_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
||
Text
212018332_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
||
Text
212018332_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (711kB) |
||
Text
212018332_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
||
Text
212018332_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
||
Text
212018332_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018332_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Alfhin Mughniy Apriansyah/212018332/ Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vega Force Di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Rumusan Masalah. Adakah pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega Force di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Populasi dalam penelitian ini adalah infinit yaitu masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupatan Musi Banyuasin.Sampel ditentukan sebanyak 70 responden yang diambil secara puposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji T, dan analisis koefisien determinasi. Hasil analisis uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa seandainya Produk, Harga, dan Promosi tidak ada, maka Keputusan Pembelian tetap positif, hal ini menggambarkan bahwa Keputusan Pembelian memiliki kemampuan yang potensial meski tanpa dipengaruhi oleh variabel lain. Variabel Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji T ,Menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh yang signifikan dari Harga terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi diperoleh variabel Produk, Harga, dan Promosi mampu berkontribusi terhadap Keputusan pembelian dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 82,9% sedangkan sisanya sebesar 17,1% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Yudha Mahrom,DS.,S.E.,M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 02:48 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 02:48 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20394 |
Actions (login required)
View Item |