RIDHO FIQIH PANGESTU, NIM. 212018324 (2022) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK HERBORIST DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018324_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018324_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (594kB) |
||
Text
212018324_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
||
Text
212018324_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
||
Text
212018324_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
||
Text
212018324_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
||
Text
212018324_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018324_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Ridho Fiqih Pangestu/212018324/ Pengaruh Produk, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang. 2) Untuk mengetahui Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang. 3) Untuk mengetahui Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang. 4) Untuk mengetahui Pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang. Populasi penelitian ini adalah infinite yaitu masyarakat Kecamatan Sako Palembang. Sampel ditentukan sejumlah 100 yang diambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda,Uji Hipotesis F dan t serta Koefisien Determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan Produk, Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang 2) Ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang 3) Ada pengaruh signifikan Saluran Promosi terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang 4) Tidak Ada Pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian skincare merek Herborist di Kecamatan Sako Palembang. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Promosi, dan Distribusi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. DR. Trisniarny Adjeng Moelyatie S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Produk, Promosi, dan Distribusi |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 07:50 |
Last Modified: | 12 Apr 2022 07:50 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20294 |
Actions (login required)
View Item |