AUDIT MANAJEMEN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Lokasi Pada PT Bank Mandiri Area Palembang Sudirman)

YUDA MAHENDRA, NIM. 222018205 (2022) AUDIT MANAJEMEN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Lokasi Pada PT Bank Mandiri Area Palembang Sudirman). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018205_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (985kB) | Preview
[img] Text
222018205_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
222018205_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
222018205_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
222018205_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
222018205_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
222018205_Cover_Sampai Akhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
222018205_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah hasil audit manajemen sistem informasi pemasaran dan strategi pemasaran dalam meningkatkan kinerja perusahaan PT Bank Mandiri Area Palembang Sudirman. Tujuannya untuk menganalisis hasil audit manajemen pada aktivitas Sistem Informasi Pemasaran dan strategi pemasaran dalam meningkatkan kinerja perusahaan kemudian memberikan solusi (Rekomendasi/perbaikan) terhadap masalah-masalah yang membuat sistem informasi pemasaran dan strategi pemasaran dalam meningkatkan kinerja perusahaan PT Bank Mandiri Area Palembang Sudirman berjalan kurang efisien, efektif dan ekonomis. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan tahapan audit manajemen, yaitu audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian manajemen, pengembangan temuan audit dan rekomendasi serta pelaporan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada sistem informasi pemasaran perusahaan telah memiliki sistem informasi yang terdokumentasi, perusahaan cukup memberi dorongan pada riset pemasaran dan terjalin komunkasi yang baik dari riset dengan pejabat perusahaan serta memiliki struktur yang jelas serta tugas maupun wewenang yang diberikan kepada masing-masing bagian. Adapun kelemahan yang ada di perusahan PT Bank Mandiri Area Palembang Sudirman, yaitu Perusahaan belum memiliki pedoman yang baku dalam prosedur dan sistem pemasaran yang digunakan perusahaan saat ini dan perusahaan tidak memiliki bagian auditor internal yang independen dan terkadang staff akuntan yang menjadi internal auditor serta terdapat rangkap jabatan pada beberapa staff pemasaran. Kekurangan tersebut dapat menghambat aktivitas sistem informasi pemasaran dan strategi pemasaran, oleh karena itu diperlukan atau perbaikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Betri., S.E., M.Si., Ak., CA 2. Saekarini Yuliachtri, S.E., Ak., M.Si
Uncontrolled Keywords: Audit manajemen, sistem informasi pemasaran, strategi pemasaran, kinerja perusahaan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Apr 2022 02:02
Last Modified: 14 Apr 2022 02:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20269

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.