SINTIA SISKA SARI, NIM. 212018294 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018294_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (779kB) | Preview |
|
Text
212018294_BAB II.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
||
Text
212018294_BAB III.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
||
Text
212018294_BAB IV.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
||
Text
212018294_BAB V.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
||
Text
212018294_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
||
Text
212018294_LAMPIRAN.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018294_Cover_Sampai_Lampiran (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Sintia Siska Sari / 212018294 / 2022 / Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory Plaju Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Richeese Factory, 3) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Richeese Factory, dan 4) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada Richeese Factory. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah kepuasan pelanggan (Y), kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), dan harga (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 130 responden yang diambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory Kota Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Zuhriyah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 09 Apr 2022 04:44 |
Last Modified: | 09 Apr 2022 04:44 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20239 |
Actions (login required)
View Item |