Analisis Audit Manajemen Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang

YELI SAFITRI YANI, NIM. 222018132 (2022) Analisis Audit Manajemen Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018132_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222018132_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
222018132_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
222018132_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
222018132_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
222018132_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
222018132_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
222018132_COVER_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Audit Manajemen Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Pelayanan pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskrptif. Sumber data yang diperlukan adalah data primer. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara wawancara. Hasil penelitian yang dilakukan pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang menemukan bahwa pelaksanaan audit manajemen pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang belum dilakukan secara optimal, karena masih memiliki beberapa kelemahan yang memerlukan perbaikan terutama dalam pelayanan. Pelayanan yang diberikan PT. Pos Indonesia (persero) palembang masih belum dilaksanakan secara efektiv terutama dalam hal pengiriman barang dan surat seringkali terlambat bahkan terkadang tidak sampai ketengan pelanggan. Oleh karna itu perlu dilakukannya perbaikan atas audit manajemen pemasaran dalam meningkatkan efektivitas pelayanan pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Rosalina Ghazali, Hj.S.E.,Ak.,M.Si 2. Darmayanti,SE.,Ak.,M.M.,CA
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen Pemasaran, Efektivitas Pelayanan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 09 Apr 2022 03:45
Last Modified: 09 Apr 2022 03:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20219

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.