PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KESEHATAN MEREK SENSI DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG

Retno Marselia Wahyuni, NIM : 212018149 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KESEHATAN MEREK SENSI DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018149_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (751kB) | Preview
[img] Text
212018149_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
212018149_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
212018149_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
212018149_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
212018149_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
212018149_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018149_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Abstrak Retno Marselia Wahyuni/212018/2022/Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Masker Kesehatan Merek Sensi Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh produk,citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian masker merek Sensi di kecamatan alang-Alang Lebar kota Palembang. Jenis penelitian adalah penelitian Asosiatif,jenis populasi yaitu infinite, sample yang digunakan adalah 96 responden. Pengumpulan sample dengan kuisioner. Teknik pengujian data yaitu Uji Instrumen, Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian yang didapat yaitu Hasil pengujian penelitian pada produk masker merek Sensi dengan pengujian secara bersama dengan mengunakan uji F dengan tingkat keyakinan 95% menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian penelitian pada produk masker merek Sensi dengan pengujian individual dengan menggunakan uji t menujukan hasil bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 4,068 > ttabel 1.66088 yang diperkuat oleh sig t 0,000 < α = 0,050. Citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusann pembelian dengan thitung 2,151 > ttabel 1.66088 dengan nilai sig t 0,034 < α= 0,050 dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,984 > ttabel 1.66088 yang diperkuat oleh sig t 0,04 < α = 0,050. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Yudha Mahrom, DS, S.E.,M.Si 2. Dinarossi Utami, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:17
Last Modified: 07 Apr 2022 03:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20115

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.