Retno Marselia Wahyuni, NIM : 212018149 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KESEHATAN MEREK SENSI DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018149_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (751kB) | Preview |
|
Text
212018149_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
||
Text
212018149_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
||
Text
212018149_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) |
||
Text
212018149_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
Text
212018149_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
Text
212018149_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018149_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Abstrak Retno Marselia Wahyuni/212018/2022/Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Masker Kesehatan Merek Sensi Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh produk,citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian masker merek Sensi di kecamatan alang-Alang Lebar kota Palembang. Jenis penelitian adalah penelitian Asosiatif,jenis populasi yaitu infinite, sample yang digunakan adalah 96 responden. Pengumpulan sample dengan kuisioner. Teknik pengujian data yaitu Uji Instrumen, Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian yang didapat yaitu Hasil pengujian penelitian pada produk masker merek Sensi dengan pengujian secara bersama dengan mengunakan uji F dengan tingkat keyakinan 95% menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian penelitian pada produk masker merek Sensi dengan pengujian individual dengan menggunakan uji t menujukan hasil bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 4,068 > ttabel 1.66088 yang diperkuat oleh sig t 0,000 < α = 0,050. Citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusann pembelian dengan thitung 2,151 > ttabel 1.66088 dengan nilai sig t 0,034 < α= 0,050 dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,984 > ttabel 1.66088 yang diperkuat oleh sig t 0,04 < α = 0,050. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Yudha Mahrom, DS, S.E.,M.Si 2. Dinarossi Utami, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 07 Apr 2022 03:17 |
Last Modified: | 07 Apr 2022 03:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20115 |
Actions (login required)
View Item |