PENGARUH KETERAMPILAN KARYAWAN, REKAN KERJA DAN KONDISI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PRIMA INDOJAYA MANDIRI KABUPATEN LAHAT

M. Abdul Rasid Sidik, NIM. 212017234 (2022) PENGARUH KETERAMPILAN KARYAWAN, REKAN KERJA DAN KONDISI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PRIMA INDOJAYA MANDIRI KABUPATEN LAHAT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017234_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text
212017234_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212017234_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212017234_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212017234_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212017234_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212017234_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212017234_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK M Abdul Rasid Sidik / 212017234 / 2022 / Pengaruh Keterampilan Karyawan, Rekan Kerja dan Kondisi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Prima Indojaya Mandiri Kabupaten Lahat . Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh keterampilan karyawan rekan kerja dan kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. 2) Adakah pengaruh keterampilan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan. 3) Adakah pengaruh rekan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. 4) Adakah pengaruh kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh keterampilan karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. 2) Untuk mengetahui pengaruh keterampilan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan. 3) Untuk mengetahui pengaruh rekan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. 4) Untuk mengetahui pengaruh kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 62 karyawan, dengan Teknik menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling (area sampling). Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (Angket) dan Dokumentansi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah kualitatif di kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis F dan Uji Hipotesis t, serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan keterampilan karyawan, rekan kerja dan kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. 2) Ada pengaruh signifikan keterampilan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan. 3) Ada pengaruh signifikan rekan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. 4) Ada pengaruh signifikan kondisi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan. Kata kunci: Keterampilan Karyawan, Rekan Kerja, Kondisi Kerja, Kepuasan Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si 2. Lesi Agusria, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Keterampilan Karyawan, Rekan Kerja, Kondisi Kerja, Kepuasan Kerja Karyawan.
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 05 Apr 2022 06:18
Last Modified: 05 Apr 2022 06:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20112

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.