PENGARUH TEAMWORK, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SICEPAT EKSPRES PALEMBANG

Chikita Suci Angelia, NIM : 212018226 (2022) PENGARUH TEAMWORK, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SICEPAT EKSPRES PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018226_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (567kB) | Preview
[img] Text
212018226_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
212018226_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
212018226_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text
212018226_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
212018226_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
212018226_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018226_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Chikita Suci Angelia / 212018226 / 2022 / Pengaruh Teamwork, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sicepat Ekpres Palembang. Persaingan dalam perusahaan atau organisasi tentu saja harus memiliki sumber daya yang tangguh. Sumber daya yang dibutuhkan untuk menjalankan suatu perusahaan tidak dapat dlihat dari sebagian bagian saja, tetapi harus dilihat sebagai satu kesautan yang tangguh membentuk energi, dalam hal ini peran sumber daya manusia sangat menentukan oleh karena itu proses temawork, motivasi dan lingkungan kerja termasuk aspek penting dalam manajemen sumber daya manusia, namum sering terjadi masih dianggap kurang penting dan kurang diperhatikan pada saat ini sehingga tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengatuh teamwork, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sicepat Ekspres Palembang. Penelitian ini dilakukan di Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif yaitu bertujuan unutuk mengetahui pengaruh teamwork, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sicepat Eksres Palembang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Cluster Random Samling. Populasi dalam penelitian ini adalah 131 karyawan PT. Sicepat Ekspres Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan datayang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilita, dan uji hipotesis yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara bersama (uji F) dan uji hipotesis secara parsial (uji t) dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini merupakan menunjukan bahwa secara simultan teamwork, motivasi kerja dan lingkungan erja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara teamwork dan lingkungan kerja berpengrauh terhadap kinerja karyawan. Sedangkan motivasi kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Teamwork, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Hj. Choiriyah, S.E., M.Si 2. Ervita Safitri, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Teamwork, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:18
Last Modified: 07 Apr 2022 03:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20102

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.