Abdurrahman Oki Saputra, NIM : 212018087 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM WALL’S DI DESA SERIJABO KECAMATAN SUNGAI PINANG KABUPATEN OGAN ILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018087_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (997kB) | Preview |
|
Text
212018087_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
||
Text
212018087_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
||
Text
212018087_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
||
Text
212018087_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text
212018087_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
||
Text
212018087_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212018087_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Abdurrahman Oki Saputra/212018087/2022/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ice Cream Wall’s di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui adakah Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Ice Cream Wall’s di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini Infinite dengan sampel dalam penelitian berjumlah 68 responden teknik pengambilan sampel Cluster Sampling. Motede analisis yang digunakan kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan determinasi. Hasil analisis linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif variabel produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian ice cream Wall’s di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Hasil uji hipotesis F menunjukkan ada pengaruh signifikan variabel produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian ice cream Wall’s di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Hasil uji hipotesis t menunjukkan ada pengaruh variabel produk, harga, promosi, atau distribusi terhadap keputusan pembelian ice cream Wall’s di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Hasil koefisien determinasi sumbangan variabel produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian sebesar 91,4%. Kata kunci : Produk, harga, Promosi, Distribusi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Amidi, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Produk, harga, Promosi, Distribusi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 04:43 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 04:43 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20099 |
Actions (login required)
View Item |