MONICA SUANDINI, NIM.212018207 (2022) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS DAN ASSURANCE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018307_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (580kB) | Preview |
|
Text
212018307_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
||
Text
212018307_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
||
Text
212018307_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
||
Text
212018307_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
||
Text
212018307_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text
212018307_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018307_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Reliability, Responsiveness dan Assurance secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh positif terhadap perubahan Kepuasan Pasien. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Reliability, Responsiveness dan Assurance Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Reliability, Responsiveness atau Assurance berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 83,8% perubahan terhadap kepuasan pasien disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 16,2% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. FITANTINA, S.E.,M.Si 2. GUMAR HERUDIANSYAH, S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Responsiveness dan Assurance |
Subjects: | Manajemen > kesehatan karyawan, keamanan, kesejahteraan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 01:51 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 01:51 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20096 |
Actions (login required)
View Item |