Candra Irawan, NIM: 212018064 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP (SHOPEE) DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018064_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212018064_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
||
Text
212018064_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
||
Text
212018064_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
||
Text
212018064_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
Text
212018064_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
Text
212018064_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018064_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Candra Irawan/212018064/2022/Pengaruh Pengetahuan dan Persepsi Tehadap Keputusan Pembelian Online shop (Shopee) di kota palembang/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh pengetahuan dan persepsi terhadap keputusan pembelian online shop (Shopee) di kota palembang 2) Adakah pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian online shop (Shopee) di kota palembang 3) Adakah pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian online shop (Shopee) di kota palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan persepsi terhadap keputusan pembelian online pada shopee dikota palembang 2) Untuk mengetahui pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian onlie pada shopee dikota palembang 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian online pada shopee dikota palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Penelitian ini memiliki populasi infinite. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan pengetahuan dan persepsi terhadap keputusan pembelian online shop (Shopee) di kota palembang 2) Ada pengaruh signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian online shop (Shopee) di kota palembang 3) Ada pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian online pada shopee dikota palembang. Kata Kunci: Pengetahuan, Persepsi dan Keputusan Pembelian Online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Zuhriyah ,Hj., S.E, M.Si 2. Nadia Aprilliana, S.E, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Pengetahuan, Persepsi dan Keputusan Pembelian Online. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 01:29 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 01:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20077 |
Actions (login required)
View Item |