Mar'atul Khumairoh, NIM. 212018312 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah PAlembang.
|
Text
1. 212018312_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text
2. 212018312_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
||
Text
3. 212018312_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
||
Text
3. 212018312_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
||
Text
4. 212018312_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
||
Text
6. 212018132_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
7. 212018312_Cover_sampai_Lampiran....pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Mar’atul Khumairoh/212018312/2022/ Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang/ Manajemen Pemasaran Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 2) Adakah pengaruh bukti fisik (tangible) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 3) adakah pengaruh keandalan (reliability) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 4) Adakah pengaruh daya tanggap (responsiveness) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 5) adakah pengaruh jaminan (assurance) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 6) adakah pengaruh empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear bergabda yang diperoleh Y = Secara simultan (Uji F) ada pengaruh signifikan bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. Secara parsial hanya ada 3 variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yaitu bukti fisik (tangible), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) sedangkan variable keandalan (reliability) dan daya tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variable bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty) mampu berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 93,7%, sedangkan sisanya 6,3% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak termasuk dalam peneitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi,S.E,M.Si 2. Gumar Herudiansyah S.E.M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 04:16 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 04:16 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20075 |
Actions (login required)
View Item |