PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) PALEMBANG

Mar'atul Khumairoh, NIM. 212018312 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah PAlembang.

[img]
Preview
Text
1. 212018312_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
2. 212018312_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
3. 212018312_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
3. 212018312_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
4. 212018312_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text
6. 212018132_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
7. 212018312_Cover_sampai_Lampiran....pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Mar’atul Khumairoh/212018312/2022/ Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang/ Manajemen Pemasaran Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 2) Adakah pengaruh bukti fisik (tangible) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 3) adakah pengaruh keandalan (reliability) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 4) Adakah pengaruh daya tanggap (responsiveness) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 5) adakah pengaruh jaminan (assurance) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. 6) adakah pengaruh empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear bergabda yang diperoleh Y = Secara simultan (Uji F) ada pengaruh signifikan bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang. Secara parsial hanya ada 3 variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yaitu bukti fisik (tangible), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) sedangkan variable keandalan (reliability) dan daya tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variable bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty) mampu berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 93,7%, sedangkan sisanya 6,3% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak termasuk dalam peneitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi,S.E,M.Si 2. Gumar Herudiansyah S.E.M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), kepuasan pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 04 Apr 2022 04:16
Last Modified: 04 Apr 2022 04:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20075

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.