Tiara, NIM : 212018043 (2022) PENGARUH PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018043_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (940kB) | Preview |
|
Text
212018043_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
||
Text
212018043_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
||
Text
212018043_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
||
Text
212018043_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
Text
212018043_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
Text
212018043_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018043_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Tiara/212018043/2022/Pengaruh Produk dan Citra Merek Tehadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah Pengaruh Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang 2) Adakah Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang 3) Adakah Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang. Adapun tujuan penelitian adalah 1) Untuk mengetahui Pengaruh Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang 2) Untuk mengetahui Pengaruh Produk Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang 3) Untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Teknik analisis data yan digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian 3) Ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Zuhriyah ,Hj., S.E, M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 02:06 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 02:06 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20045 |
Actions (login required)
View Item |