PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG

DEA PERMATA SARI, NIM. 222018213 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018213_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222018213_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text
222018213_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
222018213_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB) | Request a copy
[img] Text
222018213_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text
222018213_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text
222018213_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
222018213_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dea Permata Sari/222018213/Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Pengetahuan Pajak Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Pengetahuan Pajak Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah 138 wajib pajak restoran yang ada di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 60 wajib pajak restoran yang ada di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Teknik pengumpulan data yaitu dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran, Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran, Pengetahuan Pajak berpengaruh dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kesadaran wajib Pajak, Pengetahuan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak Restoran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. M. Orba Kurniawan, S.E.S.H.,M.Si 2. Lis Djuniar, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kesadaran wajib Pajak, Pengetahuan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak Restoran
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 31 Mar 2022 07:11
Last Modified: 31 Mar 2022 07:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19986

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.