DEA PERMATA SARI, NIM. 222018213 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222018213_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
222018213_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
||
Text
222018213_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) | Request a copy |
||
Text
222018213_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) | Request a copy |
||
Text
222018213_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) | Request a copy |
||
Text
222018213_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
||
Text
222018213_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
222018213_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dea Permata Sari/222018213/Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Pengetahuan Pajak Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Pengetahuan Pajak Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah 138 wajib pajak restoran yang ada di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 60 wajib pajak restoran yang ada di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Teknik pengumpulan data yaitu dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran, Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran, Pengetahuan Pajak berpengaruh dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Restoran Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kesadaran wajib Pajak, Pengetahuan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak Restoran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. M. Orba Kurniawan, S.E.S.H.,M.Si 2. Lis Djuniar, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kesadaran wajib Pajak, Pengetahuan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak Restoran |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 07:11 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 07:11 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19986 |
Actions (login required)
View Item |