PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK IMPLORA DI KECAMATAN RAMBUTAN

INDAH SUCI RAHMAWATI, NIM.212018055 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK IMPLORA DI KECAMATAN RAMBUTAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018055_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (736kB) | Preview
[img] Text
212018055_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
212018055_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
212018055_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text
212018055_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
212018055_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
212018055_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018055_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Indah Suci Rahmawati /212018055/ Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Implora Di Kecamatan Rambutan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Lipstik Implora di Kecamatan Rambutan. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen. Metode sampel yang digunakan adalah metode Area Sampling (Cluster Sampling). Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner. Metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda dengan persamaan Y=3.908 + 0,495 X1 + 0,230 X2 + 0,333 X3. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan Fhitung (28,108) > Ftabel (1,660) dan thitung (3,845) X1, (2,641) X2 , (2,452) X3 > ttabel (1,292) maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya ada pengaruh kualitas produk harga dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga Dan promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Yudha Mahrom DS,S.E.,M.Si 2. Nadia Afriliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga Dan promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 06 Apr 2022 03:45
Last Modified: 06 Apr 2022 03:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19960

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.