MELI MARLENI, NIM. 222018030 (2022) PENGARUH AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA PT. JALAMAS RAYA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222018030_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
222018030_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
||
Text
222018030_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (480kB) |
||
Text
222018030_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
222018030_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
||
Text
222018030_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
||
Text
222018030_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
||
Text
222018030_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah pengaruh audit manajemen fungsi pemasaran dan pengendalian internal terhadap efektivitas penjualan pada PT. Jalamas Raya Palembang. 2) Bagaimanakah pengaruh audit manajemen fungsi pemasaran terhadap efektivitas penjualan pada PT. Jalamas Raya Palembang. 3) Bagaimanakah pengaruh pengendalian internal terhadap efektivitas penjualan pada PT. Jalamas Raya Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh audit manajemen fungsi pemasaran dan pengendalian internal terhadap efektivitas penjualan pada PT. Jalamas Raya Palembang. 2) Pengaruh audit manajemen fungsi pemasaran terhadap efektivitas penjualan pada PT. Jalamas Raya Palembang. 3) Pengaruh pengendalian internal terhadap efektivitas penjualan pada PT. Jalamas Raya Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini yaitu Sampling Jenuh yang ditujukan kepada seluruh karyawan PT. Jalamas Raya Palembang sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data dibantu oleh Software Program For Special Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Secara bersama-sama (Uji F) audit manajemen fungsi pemasaran dan pengendalian internal berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penjualan. 2) Secara parsial (Uji t) audit manajemen fungsi pemasaran tidak berpengaruh terhadap efektivitas penjualan. 3) Secara parsial (Uji t) pengendalian internal berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Welly, SE., M.Si 2. Kurnia Krisna Hari, SE., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Audit Manajemen Fungsi Pemasaran, Pengendalian Internal, Efektivitas Penjualan |
Subjects: | Akuntansi > audit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 06:22 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 06:22 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19946 |
Actions (login required)
View Item |