ANALISIS KUALITAS AIR MINUM ISI ULANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus pada Air Minum Isi Ulang Kelurahan Silaberanti Palembang)

ROI ARLES, NIM. 152016011 (2022) ANALISIS KUALITAS AIR MINUM ISI ULANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus pada Air Minum Isi Ulang Kelurahan Silaberanti Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
152016011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (745kB) | Preview
[img] Text
152016011_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
152016011_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
152016011_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text
152016011_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] Text
152016011_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6kB)
[img] Text
152016011_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
152016011_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KUALITAS AIR MINUM ISI ULANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus pada Air Minum Isi Ulang Kelurahan Silaberanti Palembang) Roi Arles Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Palembang E-mail : royarles1997@gmail.com Pelanggan depot air minum isi ulang di Kelurahan Silaberanti Palembang menyatakan bahwa permasalahan yang ditemukan pada air minum isi ulang adalah rasa air minumnya berbau. Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan air juga ada rasa tanah. Permasalahan lainnya adalah air minum terkadang ada jentik nyamuk. Dari hasil data pengolahan QFD didapatkah hasil Tingkat kepuasan : nilai tertinggi 4,4 yaitu variabel terdapat kemasan yang bersih, serta nilai terendah yaitu 3,2 dengan variabel rasa tidak konsisten. Nilai target yang ditetapkan dari penelitian ini ialah 5. Nilai titik jual yang di tetapkan dalam penelitian ini ialah 1,5 dengan keterangan menunjukan titik penjualan kuat. Nilai bobot : nilai tertinggi 7,497 dengan depot air bersih dan rapi. Nilai rasio perbaikan : nilai tertinggi adalah 1,51 dengan variabel rasa tidak konsisten, serta nilai terendah ialah 1,11 dengan varibel depot air bersih dan rapi. Kata Kunci : QFD, pengendalian kualitas, desain produk, air minum, depot air minum.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Ir. A Ansyori Masruri M.T 2. Masayu Rosyidah S.T.,M.T
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : QFD, pengendalian kualitas, desain produk, air minum, depot air minum.
Subjects: Industri > Alat-alat Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 11 Mar 2022 02:17
Last Modified: 11 Mar 2022 02:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19565

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.