PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI SEBERANG ULU 1

NURSIDA, NIM. 92219006 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI SEBERANG ULU 1. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92219006_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (792kB) | Preview
[img] Text
92219006.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI SEBERANG ULU 1 Nursida Nursida (2021) Pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen pada bisnis jasa transportasi go-jek di seberang ulu 1 Tesis, Program Studi Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing: (1) Dr. Sri Rahayu, SE.,M.M. (2) Dr. Choiriyah, S.E., M.Si. ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Pada bisnis jasa transportasi Go-jek di Seberang Ulu 1. Variabel yang dikaji dalam penelitian ini adalah variabel harga (X1), kualitas pelayanan (X2) sebagai variabel eksogen, variabel kepuasan konsumen (Y) dan loyalitas konsumen (Z) sebagai variabel endogen. Populasi dalam penelitian ini bersifat infinit. Sampel dalam penelitian ini adalah 134 orang konsumen yang perna mengunakan jasa transportasi gojek di seberang ulu 1. Tehnik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitiaan ini adalah kuesioner yang di berikan kepada konsumen.kemudia jawaban yang diberikan responden diolah mengunakan program spss. data penelitian diuji kualitasnya mengunakan path analisis, uji validitas dan uji reliabilitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Pada bisnis jasa transportasi Go-jek di Seberang Ulu 1. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa harga tidak mempengaruhi kepuasan konsumen sedangkan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen, serta harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Dr. Choiriyah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: PPS Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 15 Feb 2022 04:54
Last Modified: 15 Feb 2022 04:54
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19310

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.