NURSIDA, NIM. 92219006 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI SEBERANG ULU 1. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
92219006_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (792kB) | Preview |
|
Text
92219006.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI SEBERANG ULU 1 Nursida Nursida (2021) Pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen pada bisnis jasa transportasi go-jek di seberang ulu 1 Tesis, Program Studi Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing: (1) Dr. Sri Rahayu, SE.,M.M. (2) Dr. Choiriyah, S.E., M.Si. ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Pada bisnis jasa transportasi Go-jek di Seberang Ulu 1. Variabel yang dikaji dalam penelitian ini adalah variabel harga (X1), kualitas pelayanan (X2) sebagai variabel eksogen, variabel kepuasan konsumen (Y) dan loyalitas konsumen (Z) sebagai variabel endogen. Populasi dalam penelitian ini bersifat infinit. Sampel dalam penelitian ini adalah 134 orang konsumen yang perna mengunakan jasa transportasi gojek di seberang ulu 1. Tehnik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitiaan ini adalah kuesioner yang di berikan kepada konsumen.kemudia jawaban yang diberikan responden diolah mengunakan program spss. data penelitian diuji kualitasnya mengunakan path analisis, uji validitas dan uji reliabilitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Pada bisnis jasa transportasi Go-jek di Seberang Ulu 1. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa harga tidak mempengaruhi kepuasan konsumen sedangkan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen, serta harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Dr. Choiriyah, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | PPS Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mahasiswa Program Pascasarjana |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 04:54 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 04:54 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19310 |
Actions (login required)
View Item |