PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID DI KELURAHAN SAKO BARU KOTA PALEMBANG

KRESNATAMA, NIM. 212016239 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID DI KELURAHAN SAKO BARU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016239_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212016239_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
212016239_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB)
[img] Text
212016239_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
212016239_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
212016239_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
212016239_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212016239_COVER_sampai_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Sistem untuk meningkatkan dan mengelola kualitas mengalami perkem- bangan yang pesat selama dua dekade terakhir. Diawali dari aktivitas inspeksi yang sederhana, kemudian dilengkapi dengan pengendalian kualitas, dan yang mutakhir adalah jaminan kualitas dikembangkan dan disempurnakan. Dewasa ini beberapa organisasi menggunakan proses perbaikan berkelanjutan menyeluruh yang dikenal dengan Total Quality Management. Dengan adanya kualitas pelayanan yang baik di dalam suatu perusahaan, akan menciptakan kepuasan bagi para konsumennya. Setelah konsumen merasa puas dengan produk atau jasa yang diterimanya, konsumen akan membandingkan pelayanan yang diberikan. Apabila konsumen merasa benar-benar puas, mereka akan kembali lagi serta akan memberirekomendasi kepada orang lain untuk membeli di tempat yang sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Fitantina, S.E., M.Si 2. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 13 Jan 2022 04:36
Last Modified: 13 Jan 2022 04:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19237

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.