KRESNATAMA, NIM. 212016239 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID DI KELURAHAN SAKO BARU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212016239_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212016239_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
||
Text
212016239_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
||
Text
212016239_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
||
Text
212016239_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
||
Text
212016239_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
||
Text
212016239_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212016239_COVER_sampai_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Sistem untuk meningkatkan dan mengelola kualitas mengalami perkem- bangan yang pesat selama dua dekade terakhir. Diawali dari aktivitas inspeksi yang sederhana, kemudian dilengkapi dengan pengendalian kualitas, dan yang mutakhir adalah jaminan kualitas dikembangkan dan disempurnakan. Dewasa ini beberapa organisasi menggunakan proses perbaikan berkelanjutan menyeluruh yang dikenal dengan Total Quality Management. Dengan adanya kualitas pelayanan yang baik di dalam suatu perusahaan, akan menciptakan kepuasan bagi para konsumennya. Setelah konsumen merasa puas dengan produk atau jasa yang diterimanya, konsumen akan membandingkan pelayanan yang diberikan. Apabila konsumen merasa benar-benar puas, mereka akan kembali lagi serta akan memberirekomendasi kepada orang lain untuk membeli di tempat yang sama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Fitantina, S.E., M.Si 2. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 04:36 |
Last Modified: | 13 Jan 2022 04:36 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19237 |
Actions (login required)
View Item |