MERANCANG SISTEM PENGGAJIAN DAN PENGUPAHAN PADA LEMBAGA PERKUMPULAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA SP3 PANCAWARNA (Studi Kasus Pada lembaga Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pancawarna Sp3 Pedamaran Timur )

Budi Yanto, NIM. 222014270 (2021) MERANCANG SISTEM PENGGAJIAN DAN PENGUPAHAN PADA LEMBAGA PERKUMPULAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA SP3 PANCAWARNA (Studi Kasus Pada lembaga Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pancawarna Sp3 Pedamaran Timur ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222014270_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (668kB) | Preview
[img] Text
222014270_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Budi yanto/222014270/Merancang Sistem Penggajian dan Pengupahan Lembaga Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Sp3 Pancawarna. Penelitian ini bertujuan untuk merancang sistem informasi penggajian dan pengupahan pada Lembaga Perkumpulan Permberdayaan Masyarakat Desa Sp3 Pancawarna yang terletak di Desa Pancawarna kec. Pedamaran Timur kab. Ogan Komering Ilir. Manfaat penelitian ini dapat untuk memberikan informasi yang terkait Sistem penggajian dan pengupahan pada suatu Perusahaan dan Lembaga sehingga dapat memberikan pedoman untuk menjalankan sistem yang akan digunakan di Lembaga tersebut, manfaat bagi almamater untuk menambah wawasan yang terkait dalam merancang sistem penggajian dan pengupahan. Metode yang digunakan yaitu metode interview yang dilakukan di Lembaga Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Sp3 Pancawarna. Hasil penelitian ini adalah pentingnya sistem penggajian dan pengupahan berpengaruh besar terhadap pengendalian intern di Lembaga Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Desa Sp3 Pancawarna Kata Kunci: Merancang sistem penggajian dsn pengupahan, pengendalian intern.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Betri, S.E.,M.Si.,Ak.,CA 2. Nina Sabrina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Merancang sistem penggajian dsn pengupahan, pengendalian intern.
Subjects: Akuntansi > akuntansi swasta
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 02 Dec 2021 06:02
Last Modified: 02 Dec 2021 06:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19138

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.