Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Dengan Kepercayaan Dan Pengetahuan Sebagai Variabel Intervening Di Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shadaqah Muhamadiyah (Lazismu) Sumatera Selatan.

VERA PUTRI YUNIAR, NIM. 212017328 (2021) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Dengan Kepercayaan Dan Pengetahuan Sebagai Variabel Intervening Di Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shadaqah Muhamadiyah (Lazismu) Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017328_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA (1)-dikonversi (1).pdf

Download (784kB) | Preview
[img] Text
212017328_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak VERA PUTRI YUNIAR /212017347/ PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH MUHAMADIYAH (LAZISMU) SUMATERA SELATAN Rumusan Masalah Dalam Penelitian Ini Adalah Adakah Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Membayar Zakat Pada LAZISMU Di Sumatera Selatan Adakah Pengaruh Promosi Terhadap Kepercayaan Pembayar Zakat Pada LazismuDi Sumatera Selatan Adakah Pengaruh Promosi Pengetahuan Pembayar Zakat Pada Lazismu Di Sumatera Selatan. Jenis Penelitian Ini Adalah Asosiatif. Variabel Yang Digunakan Adalah Promosi, Kepercayaan, Pengetahuan, Yang Dihubungkan Dengan Keputusan keputusan Membayar Zakat. Populasi Dalam Penelitian Ini Yaitu Masyarakat Di Sumatera Selatan Yang Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera SelatanYang Bersifat Finite Dan Sampel Ditetapkan Sebanyak 100 Orang Yang Diambil Dengan Teknik Purposive Sampling. Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Data Primer Dengan Teknik Pengumpulan Data Melalui Kuesioner. Selanjutnya Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Kualitatif Yang Dikuantitatifkan. Teknik Analisis Yang Digunakan Analisis Jalur. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa.Hasil Pengujian Promosi Terhadap Keputusan Membayar Zakat Dengan Menggunakan Tingkat Keyakinan 95% Menunjukkan Bahwa Ada Pengeruh Signifikan Promosi Keputusan Muzakki Membaya Zakat Di Lazsimu Sumatera Selatan.Hasil Dalam Penelitian Ini Menunjukan BahwaPromosi, Kepercayaan Dan Pengetahuan Secara Simultan Dan Signifikan Mempengaruhi Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera Selatan. Dalam Uji Persial Variabel Promosi Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Muzakki Dalam Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera SelatanVariabel Kepercayaan Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera Selatan Sedangkan Variabel Pengetahuan Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera Selatan. Kata kunci : Promosi, Kepercayaan, Pengetahuan, dan Keputusan membayar zakat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, SE.,M.M 2. Hj. Zuhriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Promosi, Kepercayaan, Pengetahuan, dan Keputusan membayar zakat
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 04 Dec 2021 01:22
Last Modified: 15 Mar 2022 02:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19134

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.