VERA PUTRI YUNIAR, NIM. 212017328 (2021) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Dengan Kepercayaan Dan Pengetahuan Sebagai Variabel Intervening Di Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shadaqah Muhamadiyah (Lazismu) Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017328_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA (1)-dikonversi (1).pdf Download (784kB) | Preview |
|
Text
212017328_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Abstrak VERA PUTRI YUNIAR /212017347/ PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH MUHAMADIYAH (LAZISMU) SUMATERA SELATAN Rumusan Masalah Dalam Penelitian Ini Adalah Adakah Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Membayar Zakat Pada LAZISMU Di Sumatera Selatan Adakah Pengaruh Promosi Terhadap Kepercayaan Pembayar Zakat Pada LazismuDi Sumatera Selatan Adakah Pengaruh Promosi Pengetahuan Pembayar Zakat Pada Lazismu Di Sumatera Selatan. Jenis Penelitian Ini Adalah Asosiatif. Variabel Yang Digunakan Adalah Promosi, Kepercayaan, Pengetahuan, Yang Dihubungkan Dengan Keputusan keputusan Membayar Zakat. Populasi Dalam Penelitian Ini Yaitu Masyarakat Di Sumatera Selatan Yang Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera SelatanYang Bersifat Finite Dan Sampel Ditetapkan Sebanyak 100 Orang Yang Diambil Dengan Teknik Purposive Sampling. Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Data Primer Dengan Teknik Pengumpulan Data Melalui Kuesioner. Selanjutnya Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Kualitatif Yang Dikuantitatifkan. Teknik Analisis Yang Digunakan Analisis Jalur. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa.Hasil Pengujian Promosi Terhadap Keputusan Membayar Zakat Dengan Menggunakan Tingkat Keyakinan 95% Menunjukkan Bahwa Ada Pengeruh Signifikan Promosi Keputusan Muzakki Membaya Zakat Di Lazsimu Sumatera Selatan.Hasil Dalam Penelitian Ini Menunjukan BahwaPromosi, Kepercayaan Dan Pengetahuan Secara Simultan Dan Signifikan Mempengaruhi Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera Selatan. Dalam Uji Persial Variabel Promosi Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Muzakki Dalam Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera SelatanVariabel Kepercayaan Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera Selatan Sedangkan Variabel Pengetahuan Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat Di Lazismu Sumatera Selatan. Kata kunci : Promosi, Kepercayaan, Pengetahuan, dan Keputusan membayar zakat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, SE.,M.M 2. Hj. Zuhriyah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Promosi, Kepercayaan, Pengetahuan, dan Keputusan membayar zakat |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 04 Dec 2021 01:22 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 02:00 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19134 |
Actions (login required)
View Item |