ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN METODE PERBANDINGAN EKPONENSIAL (MPE) (STUDI KASUS DINAS KEBAKARAN KOTA PALEMBANG)

ALEK SUGIANTO, NIM. 152017030 (2021) ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN METODE PERBANDINGAN EKPONENSIAL (MPE) (STUDI KASUS DINAS KEBAKARAN KOTA PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
152017030_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
152017030_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKPONENSIAL ( STUDI KASUS DINAS PEMADAM KEBAKARAN ) Alek Sugianto Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Palembang E-mail : aleksugianto03@gmail.com Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat stres kerja atau kejenuhan kerja yang dirasakan oleh karyawan dengan menggunakan metode perbandingan ekponensial, Serta melakukan survei dengan baik dan melakukan wawancara berupa pertanyaan-pertanyaan kepada karyawan yang ada di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palembang, Pertanyaan yang diberikan berjumlah 50 buah pertanyaan dan masing-masing karyawan diberikan 5 buah pertanyan dan lalu mereka menjawab pertanyaan tersebut dengan sebenarnya sesuai dengan yang sedang mereka alami saat mereka bekerja di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palembang, Dengan data-data yang diperoleh saat survei di lokasi serta perbandingan-perbandingan dan serta respon-respon para karyawan di dinas kebakaran kota palembang, Dan dengan data yang didapat lalu diolah menggunakan metode perbandingan ekponensial(MPE), Maka dapat disimpulkan bahwa tingkat stres kerja dari hasil konvensional menunjukan nilai yang rendah, dari tabel-tabel tanggapan karyawan dan dibandingkan dengan metode perbandingan ekponensial bernilai 0,8, Dan adapun penelitian ini dilakukan di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palembang Sumatera Selatan, Sehingga setelah penelitian ini selesai dapat mengetahui dengan jelas tingkat atau kejenuhan stres kerja yang dirasakan oleh para karyawan di Dinas Kebakaran Kota Palembang. Kata kunci : Metode Perbandingan Ekponensial, Stres Kerja, Motivasi Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Ir. H. Ahmad Ansyori Masruri, M.T. 2. Nidya Wisuda Wati, S.T., M.T.
Uncontrolled Keywords: Metode Perbandingan Ekponensial, Stres Kerja, Motivasi Kerja.
Subjects: Industri > Tekstil
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 08 Nov 2021 03:50
Last Modified: 08 Nov 2021 03:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19041

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.