PERANCANGAN VENUE OLAHRAGA PANAHAN DAN PACUAN BERKUDA DI PUSAT OLAHRAGA PKOR BANDAR LAMPUNG

ALVIN RADESTA DAYA, 142017030 (2021) PERANCANGAN VENUE OLAHRAGA PANAHAN DAN PACUAN BERKUDA DI PUSAT OLAHRAGA PKOR BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, FAKULTAS TEKNIK.

[img]
Preview
Text
142017030_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
142017030_BAB II_SAMPAI BAB AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Terdapat banyak sekali olahraga yang berkembang di Indonesia, diantaranya tergolong dalam olahraga yang dianjurkan oleh Agama Islam sebagaimana yang tertulis dalam hadis shahih yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Muslim, Nabi bersabda, “Ajarilah anak-anak kalian berkuda, dan memanah”. Maka dari itu Salah satu Perencanaan & Perancangan Pemerintah untuk Membangun bangunan olahraga Panahan Dan Pacuan Berkuda. Selain dengan pengadaan fasilitas untuk ber-Olahraga baik berupa outdoor (ruang publik terbuka/lapangan) maupun yang bersifat indoor (gedung olahraga,) selain itu dilakukan juga program pelatihan, pembinaan yang terarah dan terpadu serta berkelanjutan untuk meningkatkan budaya dan prestasi Olahraga Panahan Dan Berkuda. maka di kota Bandar Lampung membutuhkan suatu wadah untuk menumbuhkan budaya Olahraga dan meningkatkan prestasi sebagai bentuk kemajuan pembangunan Olahraga serta Memulai Menerapkan Kaidah islam ,Berupa Perancangan Gedung olahraga Panahan dan Berkuda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Ir. Zuber Angkasa, M.T
Uncontrolled Keywords: Olahraga, Panahan dan Pacuan berkuda .
Subjects: Arsitektur > Aliran-aliran dan Gaya Arsitektur
Arsitektur > Arsitektur Domestik
Arsitektur > Konstruksi Arsitektur
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 09 Oct 2021 03:51
Last Modified: 09 Oct 2021 03:51
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18854

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.