PERANCANGAN SEKOLAH AL-AZHAR CAIRO DENGAN FASILITAS BOARDING SCHOOL

JECKI ISKANDAR, 142015028 (2021) PERANCANGAN SEKOLAH AL-AZHAR CAIRO DENGAN FASILITAS BOARDING SCHOOL. Skripsi thesis, FAKUTAS TEKNIK.

[img]
Preview
Text
142015028_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (634kB) | Preview
[img] Text
142015028_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, maka peningkatan mutu pendidikan suatu hal yang sangat penting bagi pembangunan berkelanjutan di segala aspek kehidupan manusia. Pada era sekarang ini pembangunan gedung sekolah yang berbasis Boarding school untuk pendidikan merupakan sekolah dengan asrama, dimana peserta didik dan juga para guru dan pengelolah sekolah tinggal di asrama yang berada didalam lingkungan sekolah dalam jangka waktu tertentu dengan satu semester diselingi dengan berlibur satu bulan sampai menamatkan sekolahnya. Maka Perancangan Sekolah Al Azhar Cairo Dengan Fasilitas Boarding School dengan menerapkan arsitektur islam pada bangunannya merupakan perancangan yang nantinya gedung sekolah tersebut akan di lengkapi dengan fasilitas penunjang yang di butuhkan siswa-siswi untuk meningkatkan mutu belajar dalam bidang pendidikan, serta bakat dan hobi agar melahirkan siswa-siswi yang unggul dan islami serta dapat bersaing di kanca nasional maupun internasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Ir. Zuber Angkasa, M.T.
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, Boarding School.
Subjects: Arsitektur > Gedung -gedung Sekolah
Pendidikan Agama Islam > Metode dan Sistem Pendidikan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 07 Oct 2021 06:24
Last Modified: 07 Oct 2021 06:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18845

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.