ANALISIS PERANCANGAN PELAKSANAAN AUDIT MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS FUNGSI PEMASARAN PADA PT. PREMIUM PRABUMULIH

SEFTI DIANTI, NIM.222017224 (2021) ANALISIS PERANCANGAN PELAKSANAAN AUDIT MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS FUNGSI PEMASARAN PADA PT. PREMIUM PRABUMULIH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222017224_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017224_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)

Abstract

ABSTRAK Sefti Dianti/222017224/2021/Analisis Perancangan Pelaksanaan Audit Manajemen Dalam Meningkatkan Efektivitas Fungsi Pemasaran pada PT. Premium Prabumulih/Pemeriksaan Akuntansi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana perancangan pelaksanaan audit manajemen dalam meningkatkan efektivitas fungsi pemasaran pada PT. Premium Prabumulih.Tujuannya untuk menganalisis perancangan pelaksanaan audit manajemen dalam meningkatkan efektivitas fungsi pemasaran pada PT. Premium Prabumulih.Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif yaitu untuk menggambarkan data informasi berdasarkan kenyataan atau fakta yang diperoleh di lapangan.Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder, sedangkan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi literature dan studi lapangan.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif.Hasil analisis menunjukkan bahwa perancangan dan pelaksanaan sistem pengendalian perusahaan sudah cukup baik dan memadai untuk menilai efektivitas pengendalian manajemen dalam mendukung pencapaian tujuan dari perusahaan. Walaupun ada beberapa prosedur yang belum terlaksana dengan tepat seperti pada perencanaan promosi belum secara menyeluruh, prosedur penagihan yang belum tegas terhadap konsumen, dan prosedur transaksi yang sebaiknya menggunakan pihak ke 3 agar menghindari kecurangan pada perusahaan tersebut. Kata Kunci : Audit Mananajemen, dan fungsi pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Aprianto, S.E.,M.Si 2. Kurnia Krisna Hari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Oct 2021 04:06
Last Modified: 07 Oct 2021 04:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18836

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.