PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, METODE E-FILING DAN TINGKAT PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kpp Pratama Palembang Seberang Ulu)

Eko Apriyanto, NIM : 222015105 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, METODE E-FILING DAN TINGKAT PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kpp Pratama Palembang Seberang Ulu). Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
222015105_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222015105_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (901kB)

Abstract

ABSTRAK Eko Apriyanto / 222015105/2021/ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Metode E-Filing Dan Tingkat Pemahaman Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kpp Pratama Palembang Seberang Ulu) Penelitian bertujuan untuk menguji dan mendapatkan bukti empiris mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan, Metode E-Filing Dan Tingkat Pemahaman Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kpp Pratama Palembang Seberang Ulu). Data dalam penelitian ini adalah data sekunder dan primer sedangkan metode analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Sampel dalam penelitian ini terdiri 100 responden dari wajib pajak badan seberang ulu dengan random sampling sebagai metode pengambilan sampel . hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Metode E-Filing Dan Tingkat Pemahaman Perpajakan berpengaruh terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Penghasilan Badan Pada Pajak Prtama Seberang Ulu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. M. Orba Kurniawan, S.E., S.H., M.Si 2. Nina Sabrina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepatuhan Membayar Pajak, Tingkat Pemahaman, Metode E-Filling, Tingkat Pemahaman Perpajakan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 06 Oct 2021 06:17
Last Modified: 06 Oct 2021 06:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18808

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.