PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TANIA SELATAN BURNAI TIMUR OGAN KOMERING ILIR(OKI)

Nora Anita, NIM. 212017339 (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TANIA SELATAN BURNAI TIMUR OGAN KOMERING ILIR(OKI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017339_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017339_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)

Abstract

Abstrak Nora Anita/ 212017339/2021/ Pengaruh Disiplin Kerja dan Kepuasaan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Tania Selatan Burnai Timur Ogan Komering Ilir (OKI). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: adakah pengaruh disiplin kerja dan kepuasaan kerja terhap kinerja karyawan pada PT. Tania Selatan Burnai Timur. Tujuannya untuk mengetahui adakah pengaruh Disiplin kerja dan Kepuasaan kerja terhap kinerja karyawan pada PT. Tania Selatan Burnai Timur. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel dalam penelitian ini adalah: disiplin kerja, kepuasaan kerja, dan kinerja karyawan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 55 orang karyawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, uji t.Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh disiplin kerja dan kepuasaan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Tania Selatan Burnai Timur. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai Fhitung sebesar (441.013)> Ftabel sebesar 3,17; 2) Ada pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Tania Selatan Burnai Timur. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai thitung sebesar 3.130> nilai ttabel sebesar 1,674; dan 3) Ada pengaruh kepuasaan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Tania Selatan Burnai Timur. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai thitung sebesar 3,189> nilai ttabel sebesar 1,674. Katakunci: pengaruh, disiplin kerja, kepuasaan kerja, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Maftuhah Nurrahami, S.E., M.Si 2. Hj. Zuhriyah, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: pengaruh, disiplin kerja, kepuasaan kerja, kinerja karyawan
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:45
Last Modified: 24 Sep 2021 03:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18528

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.