PENGARUH PROFESIONALISME, KOMPETENSI, INDEPENDENSI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survei Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang)

Eka Nuraini, 222017146 (2021) PENGARUH PROFESIONALISME, KOMPETENSI, INDEPENDENSI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survei Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017146_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
222017146_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh profesionalisme, kompetensi, independensi dan pengalaman kerja terhadap kualitas audit. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profesionalisme, kompetensi, independensi dan pengalaman kerja terhadap kualitas audit. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif. Terdapat lima variabel yang digunakan yaitu profesionalisme, kompetensi, independensi, pengalaman kerja dan kualitas audit. Populasi penelitian adalah auditor yang berada di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 46 responden yang berstatus sebagai auditor. Data primer diperlukan sebagai analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil analisis menunjukkan profesionalisme, kompetensi, independensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit, sedangkan pengalaman kerja tidak berpengaruh positif terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Hj. Rosalina Ghazali, S.E.,Ak., M.Si 2. Lis Djuniar, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Profesionalisme, Kompetensi, Independensi, dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 23 Sep 2021 06:20
Last Modified: 23 Sep 2021 06:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18466

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.