Bagas Reynaldo, NIM. 222016128 (2021) pengaruh kualitas pelayanan, kinerja account representative dan sanksi perpajakan terhadap wajib pajak orang pribadi (studi kasus pada kpp pratama palembang ilir barat). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah palembang.
|
Text
222016128_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
222016128_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR...pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Bagas Reynaldo / 222016128 / 2021 / Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Account Representative Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat) / Perpajakan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan (X1), kinerja account representative (X2) dan sanksi perpajakan (X3) terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (Y) Di KPP Pratama Palembang Ilir Barat secara parsial dan simultan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kinerja account representative dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Penelitian ini dilakukan di KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel secara random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan dokumentasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini adalah pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, pada variabel kinerja account representative tidak ada pengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, pada variabel sanksi perpajakan berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Secara bersama-sama terdapat pengaruh secara sisgnifikan antara variabel kualitas pelayanan, kinerja account representative dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kinerja Account Representative, Sanksi Pajak, Dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | PEMBIMBING I : Dr. Betri.,S.E.,M.Si.,AK.,CA PEMBIMBING II : MUHAMMAD FAHMI.,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kinerja Account Representative, Sanksi Pajak, Dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 30 Sep 2021 03:15 |
Last Modified: | 30 Sep 2021 04:03 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18246 |
Actions (login required)
View Item |