Pengaruh Pemahaman, Kesadaran, Sosialisasi Wajib Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Studi Empiris Wajib Pajak Orang Pribadi Di Ilir Timur.

Irhan Fani, 222017078 (2021) Pengaruh Pemahaman, Kesadaran, Sosialisasi Wajib Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Studi Empiris Wajib Pajak Orang Pribadi Di Ilir Timur. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017078 BAB 1_DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (976kB) | Preview
[img] Text
222017078_BABII_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Irhan Fani / 222017078 / 2021/ Pengaruh Pemahaman, Kesadaran, Sosialisasi Wajib Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Studi Empiris Wajib Pajak Orang Pribadi Di Ilir Timur. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh pemahaman, kesadaran, sosialisasi wajib pajak dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemahaman, kesadaran, sosialisasi wajib pajak dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi sebanyak 100 sampel, Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPPS). Hasil menunjukan bahwa pemahaman wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, Kesadaran wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, sosialisasi wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, dan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak Kata Kunci : Pemahaman,Kesadaran, Sosialisasi Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Muhammad Fahmi,S.E., M.Si 2. Gumulya Sonny Marcel Kusuma, S.E.,Ak., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pemahaman,Kesadaran, Sosialisasi Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 06:12
Last Modified: 16 Sep 2021 06:12
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18184

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.