Pengaruh Pengalaman Auditor, Audit Fee, Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Survei pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang)

Delfi Ariani, NIM. 222017123 (2021) Pengaruh Pengalaman Auditor, Audit Fee, Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Survei pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017123 _BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (664kB) | Preview
[img] Text
222017123 _BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)

Abstract

ABSTRAK Delfi Ariani/222017123/2021/Pengaruh Pengalaman Auditor, Audit fee, Independensi Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) Survei pada Kantor Akuntan Publik (KAP) Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Pengalaman Auditor, Audit Fee, Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Terdapat empat variabel yang digunakan yaitu, Pengalaman Auditor, Audit Fee, Independensi, Kualitas Audit. Populasi penelitian adalah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang. Sampel digunakan sebanyak 46 responden yang berstatus sebagai auditor. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman auditor tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kualitas audit. Audit fee tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kualitas audit. Independensi auditor berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit. Kata Kunci: Pengalaman Auditor, Audit Fee, Independensi Auditor, Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing :1. Hj.Rosalina, S.E.Ak.,M.Si 2. Hj. Ida Zuraidah, S.E.Ak.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pengalaman Auditor, Audit Fee, Independensi Auditor, Kualitas Audit
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Unnamed user with email mahasiswafeb@um-palembang.ac.id
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:40
Last Modified: 16 Sep 2021 02:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18113

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.