PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT RAJAWALI INTERNUSA

M.Sabarudin, Nim. 212017392 (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT RAJAWALI INTERNUSA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017392_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212017392_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK M. Sabarudin / 2020392 / 2021 / Pengaruh Disiplin Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja KaryawanPT Rajawali Internusa. Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawanPT Rajawali Internusa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan PT Rajawali Internusa. Variabel dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan, disiplin kerja dan komitmen organisasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 54 responden. Metode sampel yang digunakan adalah stratified random sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda, uji hipotesis f, uji hipotesis t dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan. Hasil uji hipotesis f secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan. Hasil koefesien determinasi menunjukkan bahwa disiplin kerja dan komitmen organisasi berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan sebesar 89,4%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan Kata Kunci : Disiplin kerja,komitmen organisasi dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing Skripsi 1.Dr.Hj.Choiriyah,S.E.,M.Si 2.Yudha Mahrom DS,S.E,.M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Disiplin kerja,komitmen organisasi dan kinerja karyawan.
Subjects: Manajemen > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2021 06:18
Last Modified: 15 Sep 2021 06:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18071

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.