PENGARUH REKOMENDASI AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (Studi Kasus Pada PT. Kereta Api Indonesia Devisi Regional III Palembang)

Richa Farida, NIM 222017076 (2021) PENGARUH REKOMENDASI AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (Studi Kasus Pada PT. Kereta Api Indonesia Devisi Regional III Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017076_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017076_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Richa Farida/222017076/Pengaruh Rekomendasi Audit Internal Dan Pengendalian Internal Terhadap Pencegahan Fraud (Studi Kasus Pada PT. Kereta Api Indonesia Devisi Regional III Palembang) Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimakah pengaruh Rekomendasi Audit Internal dan Pengendalian Internal Terhadap Pencegahan Fraudpada PT. Kereta Api Indonesia Devisi Regional III Palembang. Tujuannya untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Rekomendasi Audit Internal dan Pengendalian Internal Terhadap Pencegahan Fraud.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di PT. Kereta Api Indonesia Devisi Regional III Palembang. Variabel yang digunakan adalah rekomendasi audit internal dan pengendalian internal terhadap pencegahan fraud. Data yang digunakan yaitu data primer.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriftif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t) dibantu oleh Statistical Program For Special Scince (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa rekomendasi audit internal mempunyai pengaruh terhadap pencegahan fraud, dan pengendalian internal tidak mempunyai pengaruh terhadap pencegahan fraudpada PT. Kereta Api Indonesia Devisi Regional III Palembang. Kata Kunci : Rekomendasi Audit Internal, Pengendalian Internal, Pencegahan Fraud.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Aprianto,SE.,M.Si Pembimbing 2. Nurul Hutami Ningsih,SE.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Rekomendasi Audit Internal, Pengendalian Internal, Pencegahan Fraud
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Oct 2021 06:59
Last Modified: 07 Oct 2021 06:59
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18067

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.