Perencanaan Penerapan Audit Operasional Dalam Rangka Efektivitas Penjualan Pada PD. Jumbo Palembang

YOLANDA INDAH SARI, NIM. 222017079 (2021) Perencanaan Penerapan Audit Operasional Dalam Rangka Efektivitas Penjualan Pada PD. Jumbo Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017079_BABI I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (491kB) | Preview
[img] Text
222017079_BAB II_SASMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Perancangan Penerapan Audit Operasional Dalam Rangka Efektifitas Penjualan Pada PD. Jumbo Palembang? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Perancangan Penerapan Audit Operasional Dalam Rangka Efektifitas Penjualan Pada PD. Jumbo Palembang. Jenis penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif untuk mengetahui Perancngan Penerapan Audit Operasional Dalam Rangka Efektivitas Penjualan Pada PD. Jumbo Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh dengan wawancara kepada pemilik PD. Jumbo palembang dan data diperoleh atau dikumpulkam peneliti dari berbagai sumber yang telah ada. Hasil penelitian menunjukan audit operasional Standar Operasional Proseur (SOP) tidak dibuat secara tertulis/formal dan rapat evaluasi tidak dilaksanakan secara rutin. Pedoman daftar harga dan potongan tidak memiliki pedoman tertulis dan surat order tidak memiliki nomor urut cetak. pemeriksaan digudang tidak dilakukan secara rutin. Maka dari itu PD. Jumbo Palembang sudah membutuhkan perancangan penerapan audit internal yang sesuai dengan standar operasional dimulai dari perencanaan audit, audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian manajemen, audit lanjutan, pelaporan, dan tindak lanjut. Hasil pemeriksaan sebagai upaya meningkatkan efektivitas penjualan baik dari keuangan maupun non keuangan. Kata kunci: Audit Operasional, Efektivitas Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Darmayanti, S.E.,M.M.Ak.,CA 2. Gumulya Sonny Marcel Kusuma,S.E.,Ak.M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Audit Operasional, Efektivitas Penjualan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:24
Last Modified: 16 Sep 2021 07:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18066

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.